Notification

×

Iklan

Bantu Pemulihan, Koramil 05 Sungai Raya Salurkan Obat Paket A dan Vitamin ke Warga

Rabu, 20 Oktober 2021 | 04.36 WIB Last Updated 2021-10-20T11:37:50Z

Pengantaran Obat Paket A dan Vitamin oleh Babinsa Koramil 05 Sungai Raya untuk warga yang isoman

Kubu Raya - Membantu pemulihan warga yang terpapar Covid-19 di rumah (Isoman), yang dilakukan Babinsa Koramil 05 Sungai Raya. Sertu Samuel Penu dan Serda Tuharea mengantarkan obat-obatan dan vitamin dengan mendatangi langsung ke rumah warga terpapar Covid-19 di Desa Parit Baru,  Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Rabu (29/10).

"Hari ini telah didistribusikan 1 kotak per-orang, yang isolasi mandiri (isoman) dengan gejala ringan. Kesempatan itu pula, pihaknya terus mengajak warga yang isoman untuk selalu menerapkan protokol kesehatan 5 M," terang Sertu Samuel.

Ditempat terpisah, Danramil 05 Sungai Raya Kapten Inf. Albertus Nihem mengharapkan kegiatan yang dilaksanakan Babinsa itu, dapat mendukung pemulihan pasien covid-19 yang menjalani isoman.

"Dengan perhatian yang kita berikan setidaknya dapat membangkitkan semangat sehingga meningkatkan imunitas pasien," tuturnya. 

Kegiatan tersebut didampingi Ketua RW setempat, Hal hasil mendapat apresiasi warga, terutama bagi warga yang melaksanakan isoman. "Terimakasih atas perhatian dan kepedulian yang diberikan Babinsa, mengantarkan obat paket A dan Vitamin langsung kerumah kami," ujar salah satu pasien yang tak mau disebut namanya.(de)
×
Berita Terbaru Update