Notification

×

Iklan

Babinsa Desa Pulau Jambu Pantau Vaksinasi Covid-19 Tahap I

Senin, 18 Oktober 2021 | 08.12 WIB Last Updated 2021-10-18T23:44:14Z

PONTIANAKNEWS.COM (KUBU RAYA) - Sebanyak lima puluh warga Desa Jambu menerima vaksin tahap 1 yang dilaksanakan oleh pemerintah desa, hal tersebut menindaklanjuti program dari pemerintah pusat melalui Pemda Kabupaten Kubu Raya, dalam menggencarkan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat.

Menurut keterangan Babinsa Koramil 05 Sungai Raya, Serda Tuharea menyampaikan jumlah vial yang tersedia sebanyak 200 vial sinovac.

"Semoga dengan serbuan vaksin tahap 1 ini warga Desa Pulau Jambu, semakin sadar bahwa pentingnya vaksin sebagai bentuk upaya pencegahan agar terhindar dari terpapar virus Covid-19," ujarnya saat memantau situasi keamanan di Kantor Desa Pulau Jambu, Senin (18/10).

Dilain tempat, Danramil 05 Sungai Raya menyampaikan pelaksanaan Nakes yakni dari Puskesmas Sungai Asam sebanyak 6 orang. 

"Kami Koramil 05 Sungai Raya, menghimbau kepada masyarakat khususnya Kecamatan Sungai Raya, bagi yang belum mengikuti vaksinasi Covid-19, agar segera mendaftarkan diri di posko (gerai-gerai) yang dibuka setiap desa, buang stigma yang tidak-tidak (prasangka) mengenai vaksin. Karena vaksin pemerintah berikan untuk kita sebagai penangkal agar terhindar dari Covid-19 dan meningkatkan kekebalan tubuh kita, ayo! Jangan tunda lagi," pungkasnya.

Penulis: Ade

Sumber Koramil 05 Sungai Raya

×
Berita Terbaru Update