Notification

×

Iklan

Apresiasi Para Pendonor, AP II Bandara Supadio Serahkan Sejumlah Bingkisan

Minggu, 31 Oktober 2021 | 09.12 WIB Last Updated 2021-10-31T16:12:13Z

PONTIANAKNEWS.COM (KUBU RAYA) – Sadar akan minimnya stok darah di saat pandemi, mendorong Persatuan Istri Karyawan PT Angkasa Pura II (PERISWARA II) Cabang Bandara Supadio Pontianak menggelar donor darah beberapa waktu lalu.

Executive General Manager PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Supadio Akbar Putra Mardhika menuturkan guna mengapreasiasi para pendonor darah yang sudah berkenan menyumbangkan darahnya untuk masyarakat yang membutuhkan, pihaknya memberikan bingkisan yang diambil dari dana CSR PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Supadio.

"Kami berikan berupa sembako 5Kg beras hasil petani lokal dan juga makanan siap saji. Hal ini dilakukan untuk turut mensukseskan program pemerintah Kabupaten Kubu Raya dalam memaksimalkan pemasaran produksi petani lokal, membangun semangat kepedulian kepada sesama baik dari komunitas bandara Supadio ataupun masyarakat sekitar," Terangnya.

Target donor darah rangkaian HUT Periswara II Cabang Bandra Supadio yg bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda tersebut mencapai target 100 orang pendonor.

"Alhamdulillah target 100 orang pendonor darah tercapai yang nantinya darah tersebut diserahkan kepada PMI Provinsi Kalimantan Barat. Pihaknya pun berharap agenda ini dapat terus berkelanjutan dan diterima dengan baik oleh para pendonor disekitar lingkungan Bandara Supadio Pontianak," Pungkas EGM. (bian).

Editor : ADE

×
Berita Terbaru Update