Notification

×

Iklan

ACT Kalbar Luncurkan Operasi Pangan Murah

Sabtu, 30 Oktober 2021 | 06.12 WIB Last Updated 2021-10-30T13:12:52Z


Tim ACT-MRI Kalimantan Barat melakukan aksi Operasi Pangan Murah, yaitu paket pangan diperuntukan kepada masyarakat prasejahtera yang ada di Kota Pontianak. Kepala Cabang Aksi Cepat Tanggap Kalimantan Barat, Dwi Fajar Ramadhoni., menyampaikan kegiatan itu merupakan program nasional, dilakukan di seluruh cabang Aksi Cepat Tanggap.

"Dalam program ini, masyarakat dapat membeli bahan pokok sesuai kebutuhan dengan harga yang terjangkau. Sehingga dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutahan pangannya," ujarnya disampaikan oleh Humas ACT Kalbar, di aula Kantor Camat Pontianak Barat, Jalan Tabrani Ahmad, Kel Sungai Jawi Dalam, Kec Pontianak Barat, Kota Pontianak, Sabtu (30/10).



Lanjut, Camat Pontianak Barat Ibrahim, S.IP, M.Si., berterimakasih dalam sambutannya ketika membuka kegiatan tersebut. "Terimakasih kami ucapkan kepada pihak ACT Kalbar dan seluruh mitra & donatur yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, insyaallah program ini sangat bermanfaat bagi warga kami yang membutuhkan," ucapnya.

Kemudian, Ketua MUI Provinsi Kalbar Drs. H. M. Basri, HAR., menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan itu, ia berharap seluruh elemen masyarakat dapat terus berkolaborasi dan berkontribusi dalam menyelesaikan persoalan-persoalan membantu masyarakat. "Semoga tidak hanya melalui progam ACT Kalbar ini, tapi juga di program-program kemanusiaan lainnya," tuturnya.(de)
×
Berita Terbaru Update